Tentang saya.

03.30

Assalamualaikum Wr.Wb

            Hello guys. Perkenalkan nama saya Muhammad Putra Setya Pamungkas teman saya biasa memanggil saya Putra. Saya ingin membuat blog karena saya ingin meng-share ilmu saya ke anda semua. Agar ilmu yang saya bisa tidak mubazir.. hehe..

          Saya baru pertama kali membuat blog, jadi mohon maaf jika ada kesalahan ya guys. Kalau bisa kontak saya jika ada kesalahan. Gausah takut, saya sudah jinak kok.. Kritik dan saran sangat membantu saya dalam membuat/mengembangkan blog ini. Saya harap kalian sering mengunjungi blog saya dan jika ingin me request suatu ilmu bisa kontak saya di menu kontak.

      Jika anda ingin mengenal saya lebih. Agan bisa melihat ke akun Facebook saya. Maaf ya gan jika nama facebook saya alay kwkw..







        Itu tadi informasi tentang saya gan.. Mohon maaf kalau ada salah kata atau salah pengejaan.

Wasalamualaikum Wr wb

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images